Rabu, 05 Desember 2012

Sedikit Cerita tentang ku mencintai Kreasi Flanel

Karya Flanel pertamaku...

ini niee..boneka pertama kali yg aku buat saat hamil 9 bulan taon 2011,,NGIDAM Boneka Flanel..lebih sip nya..Ngidam Menjahit kreasi flanel!!... HaHaaaa.....buat calon anakku yg akan segera brojol ;p
Aku suka sekali menjahit kreasi-kreasi flanel seperti ini...karena tanpa mesin alias Handmade 100%...jadi ini adalah Tantangan tersendiri buatku demi si jabang bayi di perut...biar besok waktu lahir udah siap buat dimainin sama anakku...... dijahit dengan penuh CINTA dan PERASAAN,,ceileee.....Alhasil gak sia-sia deh..jadi juga nieee...8 Boneka Flanel...teman, sahabat, keluarga, dan suami suka dengan hasil karyaku...bahkan setelah anakku berusia 11 bulan,...baru aku mulai membuat boneka flanel lagi....(secara setelah melahirkan ampe 10 bulan usia anakku, gak sempet yang namanya menjahit....sibuk urus anak pertama apalagi tanpa bantuan siapa2..no Suster..No Pembokat.....Rempoong suangatt!!) 

Alhamdulilah...
setelah anakku berusia 11 bulan,,,,dah bisa buat disambi-sambi kerja dll...so mulailah aku tuk berkarya kembali...berperang bersama kain-kain tercintaku...hohoo... sebenarnya dari awal gak ada niat dijadikan ajang bisnis jualan kreasi flanel...niat hanya satu buatin anakku karena NGIDAM tadi =p hehe...tapi karena banyaknya permintaan,,, pertama dari keluarga dulu ya,,,akhirnya menyebar sampai ke teman dan customer pecinta flanel via onlen maupun offline..
orderan-pun mulai berdatangan...
Alhamdulillah....emang yah anak itu membawa rejeki..=)
aku jual karya2ku ini baik via onlen mauupun offlen..


Nah.....buat yang berminat aja niee....
kalo ada yg suka boneka flanel Lucu2 seperti ini, aku buatin lagi yang fresh from the oven yahh... 
Made by ORDER!!
aku suka banget buat boneka ukuran gede2 kek begini.. enak aja dimainin..biar serru gituu..=)







adapun SIZE nya:

1. si dora (doraemon): 28 x 25 cm ;  Price : 30,000/pcs
2. si kuning Jiraff (jerapah): 22 x 11 cm ; Price : 15,000
3. Ratu beruang: 29 x 18 cm ; Price : 25,000
4. Pink Piggy (babi): 23,5 x 16 cm ; Price: 25,000
5.  si sapi unyu: 19 x 10,5 cm (paling imut) ;
Price : 12,000 
6. miaww cantik (kucing): 22 x 20 cm ; Price : 20,000 
7. si kumbang: 25 x 35 cm (paling Jumbo) ; Price : 40,000 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar